Kamis, 07 Maret 2013

tolong beri saya dimana saya bisa mendapat artikel tentang IT?

artikel it
 on Klik op het artikel, om het artikel te kunnen downloaden
artikel it image



Synyster f


saya ipeng..

tolong bantu saya,, saya mendapat tugas dari pengurus majalah sekolah saya,, saya dapat bagian membuat artikel tentang Teknologi (IT)..

di mana saia bisa mendapatkan indormasi tentang IT???



Answer
Google dot Com

keduanya
(promosi nih)

www.bestlib.co.cc

cari artikel dimana yah?




ada deh


gw mau cari artikel tentang perkembangan IT dalam dunia kedokteran tahun 2009. tapi artikel dalam bahasa Inggris, ada yang tau ga caranya di mana??? kalo bisa kasih alamat webnya yg lebih spesifik selain cari di search enggine.makasih ya yg udah bantu...


Answer
coba aja cari ke gramedia,n dsebelah kasir telah tersedia sebuah komputer n seorg cassier.,dengan perkembangan n cara untuk memuaskan pelanggan.,dia bisa membantu anda menemukan buku yang anda inginkan...,silahkan mencoba..!!! ^_^



Powered By Info Bermanfaat
Forex update /a>
berita jawa tengah hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar