Jumat, 08 Maret 2013

ekonomi kerakyatan sby dan wiranto?

artikel ekonomi
 on Jakarta, seruu.com - Kereta Rel Listrik (KRL) Ekonomi jurusan Jakarta ...
artikel ekonomi image



TeY


ada yang bisa bantu saya?? saya mendapatkan tugas sekolah dan besok di kumpulkan .. saya di suruh mencari artikel ttg ekonomi kerakyatan sby dan wiranto.. bisa tolong saya menemukan artikel tersebut? dan pembahansan nya..

mungkin yang di maksud guru saya adalah perbedaan antara ekonomi kerakyatan sby dan ekonomi kerakyatan wiranto ..

tolong bantu saya .. ! thx



Answer
Wah...tugas dari guru anda terlalu mengada ada tapi nggak masalah saya coba jawab seadanya kalau Wiranto kita semua sudah tahu kalau dia bukan seorang Ekonom mungkin yang jadi acuan adalah konsepnya JK sebab JK adalah praktisi bisnis jadi sedikit banyak mengerti tentang ekonomi. ekonomi kerakyatan yang disampaikan sebenarnya umum-umum saja titik beratnya adalah kemandirian ekonomi. Implementasinya belum bisa dibuktikan sebab ekonomi sendiri sifatnya mengikuti perkembangan pasar bisa jadi apa yang direncanakan sekarang belum tentu sesuai dg tahun depan tapi bagaimanapun harus direncanakan sedangkan kedepanya hanya mengikuti perkembangan pasar. sedangkan ekonomi kerakyatan SBY adalah yang sudah kita ketahui bersama adalah malah masuk ke substansinya yaitu pembangunan Infrastruktur, PNPM, Kredit usaha Mikro, mobil pintar, pendidikan teknologi pertanian, sumbangan kapal untuk nelayan dll, itu adalah sebuah sistim atau alat untuk merangsang pertumbuhan ekonomi secara nyata.
silahkan dilengkapi sendiri dengan artikel yang lain ya.....OK

kenapa indonesia suka ngutang? negara,bahkan masyarakat...?




Chenwin


http://www.tribunjabar.co.id/read/artikel/20420/ekonomi/tribunfinance/utang-luar-negeri-lampaui-apbn


Answer
suka ngutang disebabkan tingkat produktivitas yang rendah tapi dampaknya sulit mengembalikan utang tersebut bersama dengan bunganya.
padahal jika tingkat produktivitas tinggi utang bukanlah masalah, bahkan menjadi pendongkrak kemajuan bangsa
contoh : negara Jepang



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar